Jangan Sombong



Sombong itu bukan merendahkan orang saja, tapi juga tidak pernah Bersyukur, menganggap semuanya biasa saja… memang saya seharusnya mendapatkan hal tersebut.. Hal inilah yang sering kita rasakan, menganggap semuanya Gratis dan memang untuk kita. Lupa dengan Super Power Systemnya Allah. Yup,.. Systemnya Allah SWT.

 

Allah mengatur alam semesta ini dengan ilmu, bagaimana antar planet tidak beradu, bagiamana system udara di dunia dan luar angkasa, sampai – sampai di tubuh kita sendiri deh coba kita lihat.. berapa banyak Power System Allah yang berada pada diri kita. Mulai dari system otak, system tersebut tidak tertandingi oleh computer apapun, system penglihatan, system pencernaan dll.

 

Jikalau Allah cabut nikmat – nikmatnya mulai dari bernafas, air yang bersih, otak yang bisa berfikir dll.. Apalah diri ini.? diri hini sungguh hina dina tidak sepatutny kita berjalan diatas muka bumi ini dengan sombong.

 

Maka dari itulah kawan, mari kita senantiasa mengingat – ingat nikmat dari Allah.. memujinya...serta mengagungkan nya.. semoga hari – hari kita kedepan dipenuh dengan rasa syukur dan tawadhu…Aamiin Ya Rabbal A’lamin.

 

Semoga Bermanfaat..

 

Wassalammualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bipolar Dan Kopi

Ingin Mengakhiri HIdup.? NO Lah Yaw.. :D

Hati